Busa Lembut L'Occitane Reine Blanche

Beastie Vanity

Salah satu masalah kulit yang paling sering dikeluhkan perempuan Indonesia adalah bintik hitam dan kulit kusam. L'Occitane hadir memberikan jawaban atas keluhan tersebut melalui rangkaian produk mereka yang terdiri dari Intense Illuminating Foam, Rich Cream, dan Illuminating Fresh Mist untuk perawatan harian kulit yang mencerahkan, membantu menyehatkan kulit, mengurangi bintik hitam, serta mengungkapkan cahaya dari dalam.

Bahan utama dalam koleksi Reine Blanche adalah Bunga padang rumput, atau dalam bahasa Prancis: Reine des Près, ratu padang rumput. Reine des Prés yang digunakan L'Occitane tumbuh liar di pegunungan padang rumput di wilayah Drôme di Prancis Selatan, di mana udara dan tanahnya murni dan terpelihara. 

Produk terbaru mereka adalah Intense Illuminating Foam, di mana kandungan aktif di dalam nya terdapat Meadowsweet, White Mulberry, dan Arginine. Busa yang dihasilkan sangat lembut, namun kelembutannya itu bisa membebaskan kulit dari kotoran. Hasilnya kulit menjadi bersih dan lembut. 

Setelah muka bersih, kamu bisa masuk ke step berikutnya dengan Rich Cream yang siap membuat kulit lembab dan cerah karena kandungan Provence, White Mulberry, Vitamin
C & Licorice extract.
Aplikasikan cream pada muka hingga ke area leher, di pagi dan sore hari. Di malam hari, kamu bisa gunakan cream sebagai overnight mask, supaya saat bangun di pagi hari muka tampak glowing

Tahap terakhir, gunakan Illuminating Fresh Mist untuk menyegarkan dan menenangkan kulit, serta membantu set make up, agar tampilanmu lebih maksimal.