Keseruan Rangkaian Acara #CLARAReborns, Sudah Lihat?

Rangkaian acara #CLARAReborns yang berlangsung pada 21 Februari 2019 lalu, meninggalkan banyak kesan bagi CLARA friends yang turut hadir meramaikannya. Acara yang dibuka oleh Andreas Winfrey selaku Editor-in-Chief CLARA Indonesia Digital, memperkenalkan CLARA sebagai portal media digital dengan konten yang tersaji secara kreatif dan tentunya lebih cepat diterima oleh pembaca.

Dalam #CLARAReborns, kami mengajak para tamu undangan menikmati hidangan makan malam spesial dihidangkan khusus oleh Ático by Javanegra. Dalam jamuan tersebut, kami memberikan penghargaan apresiasi kepada content creator yang aktif membagikan konten pada masing-masing kategori; beauty, fashion, food, travel dan vlog. Selain itu kami juga mengajak para tamu undangan untuk mencoba real-time quiz yang tersedia dalam website CLARA Indonesia yang juga mudah diakses dari smartphone.

Acara ditutup dengan kemeriahan kolaborasi CLARA Indonesia dengan Videostarr, para tamu undangan serta CLARA friends yang turut hadir untuk bernostalgia dengan lagu era 1990-an hingga awal tahun 2000-an dengan karaoke bersama. Tidak hanya sampai disitu, kami memberikan kejutan di tengah keseruan berkaraoke dengan menghadirkan Pinkan Mambo untuk bernyanyi dan mengajak berdansa dengan CLARA friends pada malam itu.

Mungkin bagi Anda yang tidak hadir cukup penasaran. Kami hadirkan rangkuman dari keseruan acara #CLARAReborns untuk Anda dalam tautan video di bawah ini.