Simak Keseruan #EditorialGoes to LaLaLa Festival 2019!

LaLaLa Festival 2019 telah dilangsungkan pada 23 Februari 2019 lalu dan dihadiri banyak penikmat musik di Indonesia. Dengan mengusung konsep festival musik di hutan terbuka, adalah satu daya tarik tersendiri bagi pecinta musik bisa ikut meramaikan acara ini. Memilih lokasi hutan pinus di kawasan Lembang, Bandung yang menjadi destinasi wisata yang menarik, LaLaLa Festival juga tidak main-main dalam memilih daftar musisi yang memberikan penampilan terbaik kepada yang hadir. Sejumlah musisi Internasional seperti Honne, Crush, dan The Internet serta musisi papan atas dalam negeri berhasil menghibur seluruh pengunjung dengan aksi terbaiknya.

Tidak mau kalah, segenap tim redaksi CLARA Indonesia turut hadir ingin merasakan atmosfer menonton pertunjukan musik di tengah pohon rindang dan dinginnya angin pegunungan. Tentu saja, kami turut serta mengajak CLARA Friends untuk bisa merasakan keseruan LaLaLa Festival 2019 yang kami pilih melalui kontes Instagram #CLARAtoLaLaLa.

Kini, giliran Anda yang kami ajak untuk melihat bagaimana keseruan tim kami yang hadir dan menyaksikan gelaran International Forest Music Festival yang telah dilangsungkan melalui tautan video #EditorialGoes to LaLaLa Festival 2019 di bawah ini.