5 Aktor Laga yang Pernah Berperan di Film Penuh Romansa

Tidak dapat dipungkiri, film laga merupakan salah satu genre film yang memiliki begitu banyak penggemar di dunia. Film penuh aksi memang mampu memicu adrenalin, membuat para penonton duduk di ujung kursi sambil bersemangat mendukung jagoan utama dalam film untuk mencapai misinya. Aktor yang berperan dalam film laga tentu diharuskan memiliki penampilan yang kuat dan tangguh. Tapi, apa jadinya jika beberapa aktor laga yang kita kenal ternyata bermain juga dalam film romance, terlebih lagi romance-comedy?

Berikut beberapa aktor laga yang juga beradu peran dalam film-film rom-com.

1. Keanu Reeves in Destination Wedding (2018)

Pemeran John Wick ini selain jago bertarung dalam akting laga, ternyata juga sempat bermain dalam film rom-com berjudul "Destination Wedding". Masih menggunakan setelan jas, ia diceritakan sebagai seorang pria yang sedang menuju ke pernikahan temannya, lalu di perjalanan bertemu dengan Winona Ryder. Lucu sekaligus tangguh, apakah Keanu Reeves termasuk pria idaman Anda?

 

2. Gerard Butler in The Bounty Hunter (2010)

Film tahun 2010 ini menceritakan Gerald Butler sebagai Bounty Hunter yang sedang mempunyai misi untuk memburu dan menangkap mantan istrinya. Hal ini dikarenakan mantan istrinya sedang ingin mengelak dari masalah hukum. Film ini juga dibintangi oleh Jennifer Aniston dan disutradarai oleh David Tennant.

 

3. Nicholas Cage in The Family Man (2000)

Melalui film ini, Nicholas Cage tampil memerankan seorang pengusaha yang terbangun dengan kehidupan yang berbeda dari yang ia jalani sebelumnya. Ia terlihat menikahi kekasihnya dan mempunyai anak dari hasil pernikahannya tersebut. Perlahan, ia menjadi paham bahwa ada sesuatu yang lebih memiliki makna di dalam kehidupan dibandingan dengan uang.

 

4. Jackie Chan in Gorgeous (1999)

Publik mengenal sosok Jackie Chan karena ia telah membintangi begitu banyak sekali film laga. Ia bahkan dikenal sebagai salah satu aktor laga yang tidak menggunakan stunt man. Namun selain itu, ia juga pernah bermain di dalam film romansa yang ia tulis dan produseri sendiri. Film ini menceritakan tentang seorang gadis yang menemukan surat di dalam sebuah botol. Ia lalu mencari pemilik surat tersebut ke asal surat tersebut dikirimkan hanya untuk menemukan fakta tak terduga.

 

5. Robert Downey Jr. in Only You (1994)

Film komedi romantis yang dimainkan oleh pemeran Iron Man ini dibuat pada tahun 1994. Film ini juga dibintangi oleh pemeran “Aunt May” dari Spider-Man, Marisa Tomei. Film ini memperlihatkan chemistry yang menarik dan terbangun di antara Robert dan Marisa.

Nah, bagaimana menurut Anda? Cocokkah para aktor laga ini berperan dalam film penuh romansa?