All Claps for Frank & Co.

Karena telah membanggakan negara ini dengan meraih Brand of The Year dari World Branding Awards 2019

Beastie Vanity

Jujur saja, saya tidak selalu bangga menjadi orang Indonesia. Dengan begitu banyaknya permasalahan yang terekspos dunia internasional, belum lagi kondisi kehidupan sehari-hari yang tidak mudah dijalani di negara ini. Sepertinya, apa yang saya butuhkan adalah mendengarkan berita baik untuk lebih mencintai negara ini. Inilah mengapa saya membuat artikel ini, untuk Anda yang mulai merasa malu dengan kebangsaan Anda, this is another reason why you shouldn’t.

 

Pada 14 November lalu, Frank & co. hadir di Istana Kensington, London, dan dinobatkan sebagai “Brand of the Year” pada ajang World Branding Awards 2019. Dengan begitu banyaknya merek yang mengincar predikat “Brand of the Year” serta tingkat kesulitan untuk meraihnya, sebuah kebanggaan tersendiri muncul di hati saya ketika mendengar sesama orang Indonesia berhasil di mata dunia.

 

Menjadi yang pertama dan satu-satunya merek perhiasan dari Indonesia yang menerima penghargaan bersama dengan merek bergengsi kelas dunia lainnya, menandakan tingginya standar, setara internasional. Mungkin permasalahan dan kondisi hidup yang sulit masih akan terjadi, tapi paling tidak berita seperti ini membuat saya memiliki harapan akan Indonesia yang semakin sebanding dengan negara maju lainnya.