Bali Fashion Parade Tampilkan Puluhan Designer dan Brand Indonesia

Bali Fashion Parade (BFP) 2023, salah satu fashion show besar di Bali, kembali digelar secara meriah pada 29 Juli 2023, di TS Suites Seminyak Bali. Acara yang diusung oleh YMM Event Organizer ini membawa puluhan model profesional, designer dan brand-brand Indonesia. 

Salah satu brand besar yang ikut dalam BFP 2023 adalah Uluwatu Handmade Balinese Lace. Brand asal Bali ini menampilkan lebih dari delapan looks bernuansa putih dengan bahan yang halus, menjuntai, dan cocok menjadi baju santai ke pantai. 

BFP memiliki tema yang berbeda-beda setiap tahunnya. Di tahun ini, BFP mengusung tema “Trend Fashion.” Para desainer dan brand menampilkan karya terbaik mereka dengan gaya terkini. Beberapa gaya yang ditampilkan adalah etnik, cocktail, dan dress. Selain brand Uluwatu, tampak pula karya dari Hans Virgoro, Adith, Lenny Hartono, dan masih banyak lagi. 

Yongki Perdana, selaku pemilik dari YMM dan direktur PT. Bali Anugrah Mega Gemilang, memilih TS Suites Hotel yang berlokasi di Jalan Nakula No. 18, Legian, Kuta, Bali, karena letaknya yang strategis di Seminyak. Terlebih portofolio dari Hotel TS Suites yang sudah memegang event-event berkelas. 

Diharapkan acara ini bisa terus konsisten dari tahun ke tahun. Yongki Perdana juga berharap agar ajang fashion show ini bisa berdampak positif hingga ke sektor perekonomian dan pariwisata. Jadi turis asing mau pun lokal tidak hanya sekedar berlibur biasa, tapi juga dimanjakan dengan fashion show karya desainder-desainer Indonesia. Kedepannya, diharapkan Bali bisa menjadi Icon Fashion dan mampu bersaing secara global.