Begini Cara Selebrasi Ariana Grande atas Kemenangannya pada GRAMMY 2019

Penyelenggaraan Recording Academy atau GRAMMY 2019 telah dilangsungkan dengan mengumumkan seluruh pemenang untuk masing-masing kategori di Staples Center, California. Namun, sudah sering terjadi dalam ajang serupa, pemenang dari satu nominasi tidak dapat menghadiri upacara pemberian penghargaan. Kali ini dialami oleh penyanyi cantik berbakat, Ariana Grande. Seperti yang diberitakan, Ariana tidak menghadiri acara tersebut karena perseteruannya dengan produser GRAMMY yang masih terus berlangsung.

Ariana Grande masuk ke dalam nominasi Best Pop Solo Performance dan yang berhasil ia menangkan adalah kategori Best Pop Vocal Album. Ternyata, Ariana punya cara sendiri untuk merayakan kemenangan yang ia dapatkan melalui penyelenggaraan GRAMMY 2019 ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ariana Grande (@arianagrande) on

Ia mengunggah foto dirinya yang tampil dengan riasan wajah dan tata rambut seperti siap hadir ke GRAMMYserta menggunakan gaun yang telah dirancang oleh Zac Posen. Ariana membuat heboh dengan unggahannya pada media sosial sesaat setelah pengumuman kemenangan pada kategori Best Pop Vocal Album yang berhasil mengelahkan nominator lain seperti Camila Cabello, Kelly Clarkson, Shawn Mendes, P!nk, dan Taylor Swift.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ariana Grande (@arianagrande) on

Para penggemarnya turut bersuka cita setelah Ariana melakukan selebrasi tersebut dan banyak sekali ucapan selamat dan banyak pesan positif melalui kolom komentar pada beberapa unggahan yang serupa di akun pribadi milik pemilik lagu "Thank U, Next" ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ariana Grande (@arianagrande) on

Bagaimana menurut Anda dengan cara selebrasi yang dilakukan oleh Ariana Grande? Tuliskan opini Anda pada kolom komentar.