Bersiaplah! Segudang Agenda dan Hal Baru Akan Hadir di Singapura

Haute Culture

Tahun 2023 lalu membawa semangat pemulihan yang menggembirakan bagi sektor pariwisata Singapura. Hal ini menunjukkan ketangguhan dan tanda-tanda positif menuju pemulihan pasca-pandemi. Dengan kedatangan wisatawan internasional yang meningkat dan penerimaan pariwisata yang melonjak, Singapura semakin menegaskan dirinya sebagai tujuan wisata yang menarik. Apakah Anda yang menjadi salah satu pengunjung Singapura awal pasca-pandemi?

Tren positif tersebut mencakup peningkatan kedatangan wisatawan, hingga suksesnya penyelenggaraan berbagai acara yang berkontribusi pada pemulihan sektor. Singapura juga menunjukkan komitmen pada keberlanjutan dan berbagai pengembangan produk wisata yang menarik.

Di tahun 2024, banyak hal baru yang bisa Anda nikmati, loh. Singapore Tourism Board juga sudah mencatat rangkaian agenda setiap bulannya. Mulai dari adanya atraksi baru di Universal Studio, galeri interaktif baru, sejumlah acara sport, konser musik, hingga cruise DisneyLand yang sudah ramai diperbimbangkan masyarakat Indonesia. 

Upaya untuk menarik portofolio wisatawan yang beragam, meningkatkan pengalaman wisata, dan fokus pada keberlanjutan mencerminkan komitmen Singapura untuk tetap menjadi destinasi pariwisata yang menarik dan terpercaya. Peningkatan rata-rata lama tinggal dan suksesnya penyelenggaraan bisnis acara yang signifikan juga memperkuat posisi Singapura sebagai destinasi pariwisata yang menarik.

“Kota Singa” terus menawarkan pengalaman wisata yang unik dan menarik bagi para pelancong yang mencari gaya hidup dinamis.