CLARAOKE untuk Memulai Akhir Pekan Anda dengan Menyenangkan!

Penat dengan kesibukan sepanjang minggu? CLARAOKE mengajak Anda ikut bernyanyi dan berdansa dengan musik dari tahun 90-an bersama Videostarr dan Fatur!

Beraktivitas di Ibu kota seringkali membawa saya kepada suatu keadaan yang begitu melelahkan. Meskipun tidak sedang berhadapan dengan tumpukan pekerjaan, rutinitas yang begitu-begitu saja terkadang membuat hari-hari terasa membosankan. Jumat malam menjadi hari yang begitu dinanti-nantikan untuk segera melepaskan seluruh kepenatan. Dan, bagi saya pribadi, apa lagi teman yang lebih tepat daripada dentuman musik dengan segelas minuman (oh, or maybe more).

Di saat segala tren di tahun 90-an seolah kembali, CLARA tentu tidak ingin melewatkannya. Apalagi dengan isi tim yang memang berasal dari generasi tahun 90-an. Rasanya tren yang sekarang sedang membeludak memang tidak pernah hilang dan selalu menjadi bagian dari dalam diri. Lagu-lagu yang sekarang banyak diperdengarkan melalui acara live music mungkin memang jadi teman setia kami di masa remaja atau dari radio yang kerap diputar oleh para orangtua.

CLARAOKE (Foto: Dok. CLARA)

Bertempat di BART, Artotel Thamrin, CLARA mempersembahkan CLARAOKE. Ya, Anda tidak salah. Anda akan diajak untuk kembali ke masa-masa tahun 90-an dengan penampilan dari collective DJ, Videostarr dan musisi ternama pada zamannya, Fatur. "Akan kulakukan semua untukmu, akan kuberikan seluruh cintaku. Janganlah engkau berubah dalam memahami dan menyayangiku," potongan lirik yang tidak asing, bukan?

Acara yang disponsori oleh OPPO, Miss Mondial, BART Artotel, dan Kiehl's ini akan diadakan pada Hari Jumat, tanggal 30 Agustus 2019 dimulai pukul 8.30 malam. Permulaan yang tepat untuk memulai akhir pekan Anda apalagi dengan konsep dresscode yang memungkinkan Anda untuk mencari pasangan! Yes, no kidding! Bagi Anda yang sudah taken atau tidak ingin diganggu, Anda dapat mengenakan pakaian berwarna hitam. Bagi yang masih bingung dengan statusnya, bisa mengenakan pakaian berwarna abu-abu. And, yes, hey single ladies and gentlemen! You can wear white! Pergi sendiri, pulang berdua, siapa tau?

Tiket masuk seharga Rp110.000 dapat Anda dapatkan dengan mengunjungi halaman website https://www.loket.com/event/claraoke. So, I guess you don't wanna miss this one out!