Seperti yang telah Anda ketahui, kami membahas berbagai hal melalui #CLARAReborns sepanjang bulan Januari 2019! Dan juga banyak menceritakan sesuatu yang akhirnya muncul kembali, memperlihatkan tampilan terbaru dari sesuatu yang mungkin terasa bosan bagi Anda, hingga kami berikan saran agar Anda menjadi pribadi yang terlahir kembali untuk memulai tahun yang baru ini.

Mendengar kata "Reborns" atau "terlahir kembali" seketika muncul di kepala saya tentang berbagai kejadian yang pernah saya lalui. Saya tentu tidak sendiri, banyak sekali orang di sekitar saya, termasuk Anda juga pernah mengalami suatu peristiwa kecil atau besar yang mengubah diri sehingga Anda terasa seperti lahir kembali menjadi pribadi yang baru. Seperti yang banyak orang katakan, semua kejadian pasti ada hikmah di dalamnya yang bisa kita jadikan sebagai suatu pelajaran untuk evaluasi diri.

Kali ini, #DariRoemahCLARA juga ingin membagikan kisah masing-masing dengan pengalaman menjadi pribadi yang baru melalui kejadian yang pernah dilalui pada video dalam tautan di bawah ini.

Bagaimana dengan Anda? Ceritakan pengalaman Anda yang pernah merasa terlahir kembali dengan kejadian tertentu pada kolom komentar.