Klinik Post Plastic Surgery by Dr. Song Hyungmin Hadir di Indonesia

Kalau kamu penggemar dari operasi plastik, salah satu negara dengan aesthetic surgery yang handal adalah Korea. Hasil yang mulus, dari teknologi yang canggih dan dokter yang handal menjadi kunci keberhasilan klinik-klinik di Korea. 

Dr. Song Hyungmin, seorang Otolaryngology dari Korea yang sudah bergelut di dunia kecantikan selama lebih dari 20 tahun dan memiliki klinik kecantikan di Gangnam, Seoul, menangani lebih dari 3.000 pasien dari Indonesia. Hal ini membuat Floren S. Della dan Linda Lie membangun klinik New Look by Dr. Song Hyungmin agar pasca operasi pasien Indonesia tidak perlu balik lagi ke Korea untuk post-operative care. Cukup ke klink New Look yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk dan Pakubuwono. 

Tidak perlu khawatir akan perbedaan penanganan di Korea dan di Jakarta, karena dokter di klinik New Look telah melewati pelatihan selama tiga bulan dari Dr. Song di Gangnam. Beberapa alat yang digunakan juga sama. Ini merupakan bentuk konsistensi yang dipegang oleh klinik New Look by Dr. Song Hyungmin dalam menjaga kualitas. 

Floren S. Della, selaku salah satu pendiri New Look, mengatakan apabila nantinya ada teknologi atau alat baru, New Look siap ikut upgrade. “SOP semua dari Dr. Song,” tegas Della.  

Ditemui di acara peresmian New Look, di Hotel Mulia Jakarta, Dr. Ailleen Seto dan Dr. Novrina Arifin dari sisi medis mengaku bahwa selama mengikuti pelatihan mereka mengubah cara atau langkah pengerjaan yang kurang tepat dan menyamakan standart, agar pasien New Look tetap mendapat hasil sama meski dipegang dokter yang berbeda. 

Selain mengikuti sejumlah rangkaian perawatan post-operative care dari New Look, Dr. Song Hyungmin juga memberikan tips perawatan yang bisa menunjang hasil operasi:

  1. Hindari bad-mood, karena akan berpengaruh pada imun tubuh. 
  2. Tetap lakukan kegiatan sehari-hari.

Dari Dr. Novrina, pasien yang baru melakukan operasi plastik juga diharapkan menjaga kebersihan, menjaga kelembaban kulit, menghindari paparan sinar matahari, konsumsi makanan bernutrisi dan menghidrasi, serta melakukan treatment yang mendukung post surgical care untuk menjaga elastisitas kulit. 

New Look siap membantu para pasien untuk mencapai goals dan masalah kulit yang mau ditangani. Pasien hanya perlu serahkan semuanya ke dokter-dokter yang ahli, dan dokter akan menyusun treatment apa yang diperlukan. 

“Pasien datang ke kita, beri tahu kami mau achieve goal-nya apa. Kita yang akan menyiapkan rangkaian-rangkaiannya itu. Treatment, step by step, kita yang siapkan untuk mendapatkan hasil yang maksimal.” ujar Dr. Aileen. “Menurut saya ini penting karena kita termasuk klinik pertama yang melakukan seperti itu.” 

Setiap pasien akan mendapat rangkaian treatment yang berbeda-beda dalam mencapai goals tersebut. Kondisi kulit pasien pun berkombinasi, dan tidak dapat dikategorikan. New Look percaya step yang mereka tentukan inilah yang terbaik dan bisa mencapai goals pasien. 

Tapi sebenarnya, apa saja treatment yang ditawarkan New Look? 

Berikut produk-produk unggulan dari New Look:

  1. Treatment Stem Cell
  2. Maxi Glow dan Exo Glow
  3. Exo Hair
  4. Treatment peremajaan daerah kewanitaan

Belum buka secara resmi, namun antusias masyarakat Indonesia akan treatment yang ditawarkan sudah membludak. Bahkan omzet dari New Look sudah mencapai Rp 6 M dan sudah full booked sampai dengan bulan November. 

“Saya sangat senang dengan kesempatan untuk melayani pasien Indonesia melalui dibukanya klinik New Look di Jakarta. Dengan pengalaman dan pemahaman saya tentang keinginan estetika pasien, saya percaya diri dalam memberikan perawatan yang istimewa, sembari membantu pasien mencapai transformasi yang mereka inginkan. Saya berkomitmen untuk memberdayakan individu Indonesia, meningkatkan kepercayaan diri mereka, dan berkontribusi terhadap well-being mereka melalui perpaduan keahlian Korea dan aspirasi kecantikan Indonesia,” ungkap Dr. Song.

Linda Lie sebagai pendiri juga mengatakan bahwa semua treatment yang ditawarkan menjadikan pasien sebagai pribadi yang baru. “Thats why New Look, become a new version of you.”

Dibalik megah dan suksesnya New Look, Fine Creative sebagai partner tim marketing telah mempersiapkan branding dan target-target selama satu tahun kedepan. Diharapkan semua berjalan lancar dan New Look memenuhi kebutuhan kecantikan di Indonesia, khususnya Jakarta. 

Congrats New Look!