Ide Kado Natal dan Tahun Baru untuk Orang Tersayang

Tidak terasa kita sudah sampai di penghujung akhir tahun 2023. Semua sudah kita lewati dengan baik, semaksimal yang kita bisa. Biasanya, menjelang akhir tahun dan hari Natal, muncul banyak pertanyaan tentang resolusi tahun depan. Tapi saya pribadi lebih memilih untuk merefleksikan diri terlebih dahulu selama satu tahun kebelakang. Di saat inilah saya merasa bahwa waktu begitu berharga. Banyak duka yang saya lalui, tapi di satu sisi banyak hal yang saya syukuri.

Banyak hal yang telah kita lakukan. Mungkin sepanjang 2023 Anda banyak menggunakan waktu untuk bekerja, ada juga yang resign dari kerjaan dan perbanyak waktu bersama keluarga, ada yang me time dengan solo travelling, dan masih banyak lagi bentuk menghargai waktu. 

Karena itu, saya berpikir jam tangan bisa menjadi kado tahun baru dan Natal yang tepat untuk orang tersayang. Dengan harapan, di tahun 2024 mereka lebih bisa membagi sekaligus menghargai waktu. Berikut koleksi dari Rolex, sebagai brand jam tangan ternama dunia, yang bisa menjadi refrensi.

UNTUK PEREMPUAN

  1. Oyster Perpetual 31


Untuk yang suka warna-warni, jam tangan yang dikenal dengan gaya universalnya ini bisa menjadi pilihan. 

  1. Oyster Perpetual Cosmograph Daytona

Jam ini menjadi salah satu favorit saya karena cantiknya emas Everose 18 karat. Dial hitam membuat kesan sporty tanpa menghilangkan sisi elegan Rolex. Fun fact, Oyster Perpetual Cosmograph Daytona punya hubungan erat dengan dunia motor sport, loh! 

  1. Oyster Perpetual Explorer 36

Perpaduan gold dan osytersteel, dial berwarna hitam, membuat setiap individu yang memakainya tampil elegan. Untuk mempermudah penggunanya, Oyster Perpetual Explorer 36 tampilkan angka 3, 6, dan 9.

  1. Oyster Perpetual Lady-Datejust

Kalau Anda mencari jam tangan yang tampilannya mewah dan mencolok, Oyster Perpetual Lady-Datejust jawabannya. Emas kuning 18 karat, dihiasi rantai jam President bertatahkan berlian sudah menjadi buah bibir sejak awal diluncurkan tahun 1945. 

Untuk pria

  1. Oyster Perpetual Datejust 41

Rolex menggambarkan jam ini dengan kontemporer sejati. Gaya yang klasis membuat Oyster Perpetual Datejust 41 timeless. 

  1. Oyster Perpetual Day-Date 40 

Koleksi termegah dari Rolex ini memiliki rantai jam President dengan emas Everose 18 karat dan dial jam hijau olive khas Rolex. Jam tangan yang menjadi simbol kesuksesan dan pencapaian membuat siapa pun penggunanya dilirik. 

  1. Oyster Perpetual GMT-Master II

Apapun situasinya, jam tangan Oyster Perpetual GMT-Master II bisa menjadi andalan penunjuk waktu. Perpaduan Oystersteel dan emas kuning pada rantai Jubilee membuat ilusi pergelangan tangan ramping.

  1. Oyster Perpetual Sky-Dweller

Kalau Anda ingin memberikan kado untuk pria yang senang tampil humble, koleksi ini sangat cocok. Tidak menghilangkan tampilan elegannya, justru Rolex memadukan teknologi canggih yang bisa mengetahui waktu di dunia zona. 

  1. Oyster Perpetual Yacht-Master 42

Berbahan titanium RLX, jam ini sangat ringan namun kokoh. Menurut saya, jam ini sangat maskulin dengan dial hitam pekat dan rantai Oyster-nya.

  1. Perpetual 1908

Terakhir saya suggest jam Rolex dengan nama koleksi yang paling sederhana sesuai tampilannya. Bukan menggunakan rantai seperti koleksi-koleksi di atas, Perpetual 1908 menggunakan tali kulit buaya. Ini adalah konsep ulang dari gaya pembuatan jam tangan tradisional. 

Jadi, Anda pilih yang mana?