Frank & co. Merayakan Anniversary ke-27

Jewellery house yang telah hadir sejak 21 April 1996 ini membuka gerai pertamanya di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan. Kini, di usia ke-27 tahun, Frank & co. telah memiliki 45 jewellery house di seluruh Indonesia. 

Untuk memeriahkan hari jadinya, Frank & co. mempersembahkan acara bertajuk “Dazzling Temptation,” yang menghadirkan sejumlah public figure, influencer, dan pelanggan setia mereka seperti Jerome Kurnia, Mike Lewis, Tika Pangabean, Alyssa Deguise, Anaz Siantar, dan Kenny Djafar. Acara begitu megah ditambah instalasi digital 360 raksasa bernuansa pink, menyambut setiap pengunjung yang datang di Dome, Senayan Park. Penyanyi Tulus turut hadir menghibur dan mengisi acara. 

Tidak berhenti sampai di situ, Frank & co. juga merilis koleksi special dengan desian baru yang iconic dalam rangka anniversary. Special product collections terdiri dari Frank Fire Peony dan Frank Deer. Ferdi Felano, selaku General Manager Frank & co. menjelaskan bahwa koleksi special ini memiliki detail representasi anniversary ke-27 Frank & co. Kamu bisa temukan ladies ring, mismatch earrings, single earring, bangle, dan pendant, dalam koleksi terbaru Frank & co. 

Peony sendiri merupakan lambang dari kecantikan dan keberuntungan. Sedangkan deer adalah simbol ikonik dari Frank & co. yang menjadi lambang dari keanggunan,” jelas Ferdi Felano

Ada yang tertarik dengan koleksi terbaru Frank & co.? Brand ini cocok untuk wanita berpenampilan anggun dan elegan, atau individu yang suka mengenakan statement pieces di kegiatan sehari-hari. 

Happy Anniversary Frank & co.