Inilah Wewangian Untuk Si Pecinta Bunga

Beastie Vanity

Menurut saya, parfum merupakan produk kecantikan yang spesial. Hal itu karena aroma yang menempel pada tubuh seakan dapat bercerita mengenai kepribadian diri. Jadi pemilihan aroma parfum sangatlah penting dan harus dipilih dengan tepat.

Bagi Anda yang menyukai aroma manis dari bunga, mungkin dapat mencoba parfum baru Dior bernama Miss Dior Blooming Bouquet 2019. Sejak semprotan pertama, wewangian ini menghadirkan komposisi menarik yang dirancang layaknya sebuah gaun khas Dior yang bersematkan ribuan kelopak bunga peony, mawar Damascus dan Calabrian bergamot. Tidak hanya itu, Anda juga dapat menemukan kesan romantis dengan wewangian white musk. Aromanya dapat membuat Anda berada di taman bunga berkat manis dan segarnya wewangian tersebut! Shoooo fresh!

Selain kemasan botol kaca pada umumnya, Miss Dior Roller Pearl Blooming Bouqet juga hadir melengkapi koleksi ini dengan desain botol elegan dengan aplikator roller yang membuat parfum ini lebih praktis digunakan sebagai touch-ups. Menarik, bukan?