Lumine Pop-Up Store Jakarta Punya Instalasi dan Koleksi Jepang yang Baru

Beastie Vanity

Sebagai fashion shopping center yang berpusat di Tokyo, Jepang, Lumine Pop Up Store di Ashta Distric 8, merubah konsep instalasi dan menghadirkan koleksi terbaru brand-brand fashion asal Jepang. Mari kita bahas satu-persatu!

Instalasi Baru

Di awal kehadirannya, Lumine membuka Pop Up Store yang serba putih. Warna-warni didapat dari produk yang dipasarkan. Meski serba putih, namun antar rak masih terbilang sempit dan di bagian dalam toko saya merasa agak remang, sehingga kurang nyaman untuk melihat-lihat produk, khususnya aksesoris yang ukurannya kecil. 

Namun di awal, Lumine merombak tokonya yang berlokasi di lantai GF, Ashta ini menjadi lebih cerah dan “lebih Jepang” karena sentuhan kayu dan bebatuan kecil di depan toko. Lumine Pop Up Store juga mengganti warna lampunya menjadi kuning, membuat toko lebih hangat. 

Hebatnya lagi, di akhir bulan Agustus 2023, Lumine menggandeng Marshella Jastine untuk merubah konsep instalasi dengan penambahan warna-warna blok, siluet bersih, dan bentuk yang halus. Sekarang, kalo kamu ke Lumine Pop Up Store, di depan toko terdapat instalasi dengan berwarna cerah yang artsy, dengan presentasi penampilan dari koleksi terbaru Lumine Jepang. 

Koleksi Baru

Untuk kerapihan jahitan, brand fashion Jepang tidak perlu lagi diragukan. Bahan yang digunakan setiap brand di Lumine menawarkan karya berkualitas tinggi. Kamu bisa mix and match produk untuk gaya anggun formal hingga kasual. Berikut brand yang hadir di Lumine Ashta:

  1. SNIDEL.
  2. FRAY I.D.
  3. Mila Owen
  4. Redyazel
  5. Spick and Span