Makeup Simple dari Brand Lokal, Ellery Beauty

Semenjak Pandemi Covid-19, banyak hal yang dibuat lebih praktis dan ringkas. Saya pribadi menjadi lebih ringkas dalam bermakeup, yang penting mata segar, muka gak berminyak, dan bibir tampak sehat. Setuju gak sih? 

Salah satu brand lokal yang melihat kebutuhan ini adalah Ellery Beauty. 

Ellery Beauty menawarkan makeup all-in-one pertama sebagai solusi praktis untuk wanita aktif sepanjang hari. Di tengah maraknya Pandemi Covid-19, tepatnya pada Juni 2021, Ellery Beauty meluncurkan Smart Stick yang menggabungkan concealer dan lipstik dalam 1 stick. Hal ini karena Ellery melihat semua wanita ingin tetap tampil cantik dan siap untuk bertemu siapa saja secara online atau offline. 

Smart Stick Ellery Beauty yang tersedia dalam tiga shades ini memiliki beberapa keunggulan. Dhita Soebroto, selaku salah satu pendiri Ellery Beauty, menjelaskan kalau lipcream di Smart Stick bisa digunakan juga sebagai cream blush dan juga eye shadow. Lip Cream ini mengandung Coconut Oil dan Vitamin E yang bisa menutrisi bibir dan terasa ringan di wajah. 

Untuk concealer, Dhita merekomendasikan memilih dua warna; yang terang sebagai concealer, dan warna lebih gelap bisa dijadikan contour. Meski concealer berbentuk stick, namun produk sangat mudah untuk di blend dan terasa ringan di kulit. Selain itu, karena bentuknya yang stick ini, kamu tidak perlu takut untuk pengaplikasian yang berlebih seperti saat menggunakan concealer cair. 

Ellery Beauty juga baru saja meluncurkan produk terbaru mereka bernama Ellery Tantalizing berupa lip tint. Tidak hanya memberi warna, Ellery Tantalizing juga diklaim bisa melembabkan dan memberi calming sensation pada bibir lewat wangi lavendernya. Kamu bisa mendapatkan manfaat dari Aloe Vera, Jojoba Oil, Niacinamide, Hyaluronic Complex, Kakadu Oil, Vitamin F, Vitamin C, dan dari bahan-bahan unggulan lainnya. 

“Kami percaya bahwa kecantikan tidak harus rumit. Misi kami adalah menciptakan produk yang praktis, berkualitas tinggi, mampu mendukung kesibukan wanita di sepanjang hari,” ujar Dhita Soebroto, Ratih Makarim, dan Peroshka selaku pendiri Ellery Beauty.

Kalau kamu tertarik untuk melihat dan mencoba langsung produk praktis ini, Ellery Beauty bisa ditemukan di Atness Pharmacy Concept Store di Ashta District 8, Level 1, Senopati, Jakarta.