The Residences at The St.Regis Jakarta Mengulang Kesuksesannya

Setelah unitnya banyak laku terjual di tahun 2022 lalu hasil kolaborasi dengan empat desainer, The Residences at The Regis Jakarta yang menjadi simbol  gaya hidup kelas atas, mengulang kembali kesuksesannya dengan menggandeng enam desainer interior ternama Indonesia; Vinoti Living, Ku Casa, Magran Living, SANIHARTONO, R8 Asia, dan St. Regis Signature Collections. Kolaborasi mewah ini menghadirkan show unit yang bisa menjadi inspirasi dan dijual lengkap bersama isi perabotan di dalamnya. 

“Melalui The Residences at The St. Regis Jakarta, kami menetapkan tolok ukur baru untuk konsep ‘lavish dan luxury residential’ di Asia. Kami bangga mempersembahkan koleksi terbaru kami dengan harga yang lebih terjangkau bersama enam brand interior artisan Indonesia: St. Regis Signature Collections, Magran Living, SANIHARTONO, R8 Asia, Vinoti Living, dan Ku Casa. Koleksi-koleksi ini mencerminkan kehidupan mewah yang terbaik, dan dipamerkan dalam enam show unit, masing-masing menawarkan suasana spacious dan sophisticated,” ungkap Swanny Hendrarta, selaku Chief Commercial Officer Rajawali Property Group. 

Setiap show unit yang ditampilkan memiliki gaya yang berbeda-beda dan menjadi nilai tambah untuk calon pembeli karena adanya desain custom lengkap dengan furniture, fixtures, and equipment (FF&E). Penawaran langka ini membuat pembeli tidak perlu lagi tambahan jasa desain dan pastinya menghemat waktu. 

Kamu bisa datang langsung untuk melihat, merasakan, dan memilih desain unit yang sesuai dengan selera. Jika ada hal minor yang ingin diganti, The Residences at The St.Regis memberi kesempatan kepada pembeli untuk customize setiap desain interior dan furniture. 

Saya percaya, semua unit memiliki pasar yang sesuai selera masing-masing pengunjung. Minggu lalu, saya bersama teman-teman media berkesempatan untuk datang langsung meilihat dua show unit dari Vinoti Living dan Ku Casa. 

Vinoti Living memiliki desain yang menurut saya lebih muda dengan banyak tampilan unsur lengkung. Tapi kalau kamu suka ruangan yang terang dan banyak unsur siku, mungkin kamu harus ke show unit Ku Casa. Keduanya sama-sama elegan, menggunakan banyak warna cerah seperti putih, coklat muda, dan abu-abu muda. 

Vinoti Living mengambil energi kota New York sebagai inspirasi. Dikurasi oleh Joe Human dan didesain oleh Human, Vinoti Living mengambil sentuhan yang playfull dengan elemen, material, dan layer harmonis. Seperti yang sudah saya mention di atas, Vinoti memang menargetkan keluarga muda yang sedang mencari rumah sebagai tempat berlindung dan memiliki arsitektur modern, luxurious, dan classy. 

Sedangkan Ku Casa yang percaya bahwa luxury tidak perlu glamor melainkan dalam tenang, damai, dan tidak perlu heboh, mendefinisikan ulang luxury dalam tajuk “The Muse.” Ku Casa menggunakan latar tahun 1950 dan akhir 90-an sebagai inpirasi. Ku Casa menampilkan desain yang lembut dan modern. Memilih furnitrue dengan warna yang calm dan netral, Ku Casa tampak menampilkan beberapa karya seni yang menghiasi ruangan menjadi hidup. Karya-karya seni yang Ku Casa pilih menggunakan warna-wanra mencolok, berani dan dinamis.

 

Gimana menurut kamu? Mana yang sesuai dengan selera kamu?