Menikmati Kamar Megah di Dalam Kereta Elegan Sambil Mengelilingi Eropa

Bagi saya pribadi, menikmati liburan dengan sensasi elegan dan kemewahan merupakan salah satu kebutuhan yang harus terpenuhi. Salah satu cara untuk memuaskan hasrat tersebut ialah beristirahat di kamar megah. Biasanya, penyediaan kamar megah identik dengan hotel, bukan? Baik itu hotel di tengah kota, daerah pegunungan, maupun pinggir pantai. Namun, jika Anda berencana untuk menikmati kamar megah dengan sensasi yang berbeda, Belmond menawarkan keunikan yang mungkin belum pernah Anda alami sebelumnya.

Grand Suite Budapest (Foto: Dok. Venice Simplon-Orient-Express)

Belmond, dikenal sebagai pioneer fasilitas hiburan yang menawarkan kemegahan di kawasan Eropa, dapat menjadi opsi terbaik untuk berlibur dengan pengalaman yang memuaskan. Salah satu fasilitas yang menggiurkan adalah Venice Simplon-Orient-Express, sebuah kereta eksklusif mewah dengan suite bertemakan kota-kota di Eropa. Melihat konsepnya saja, seketika saya membayangkan liburan bak di negeri dongeng yang mengizinkan saya terbangun di suatu kota atau bahkan di negara yang berbeda. Tentu, rasanya akan lebih nikmat untuk menikmati hiburan ini bersama orang yang paling kita sayangi!

Kereta mewah ini menawarkan petualangan liburan mengelilingi Eropa dengan pemandangan spektakuler dari kamar megah di dalam kereta. Dekorasi setiap suite disesuaikan dengan sejarah serta suasana otentik yang dapat dialami dari masing-masing kota. Sampai saat ini, Venice Simplon-Orient-Express memiliki 3 kamar megah bertemakan kota Venice, Istanbul, dan Paris yang sudah mendapatkan penghargaan AHEAD World’s Best Suite 2019, Gold Key Awards – Best Specialist Design, lalu masuk ke beberapa nominasi penghargaan lainnya. Selain kamar megah dengan atribut yang menarik, Anda juga akan mendapatkan fasilitas-fasilitas lainnya seperti free-flowing champagne, private in-cabin dining, dan cabin steward selama 24 jam. Isn’t it lovely?

Grand Suite Vienna (Foto: Dok. Venice Simplon-Orient-Express)

Di tahun 2020 mendatang, Venice Simplon Orient Express akan menambah 3 kamar megah terbaru yaitu Prague, kota keserasian antara kuno dan modern. Kemudian Vienna yang dikenal sebagai kota dengan tempat-tempat dan peristiwa bersejarah, dan Budapest yang mengambil esensi artistik bertemakan gothic dan Kerajaan Ottoman. Dengan adanya tambahan ini, Venice Simplon-Orient-Express mempunyai 6 kamar megah yang dapat Anda coba di tahun depan. Jadi tidak sabar menunggu 2020, kan?