Menu Comfort Food dari Mr.Fox, untuk Waktu Istirahat Makan Siang Anda

Apa yang Anda butuhkan di tengah aktivitas untuk bisa terjaga dalam mood yang baik? Bagi saya, makanan yang nikmat pada jam makan siang mampu memberikan semangat untuk terus menjalani hari yang padat. Saya mengkategorikan makan siang comfort food yang hangat, kaya rasa, dan mengenyangkan yang bisa melakukan mood boosting dalam peralihan waktu setelah melewati kesibukan sejak pagi hari dan mempersiapkan diri untuk menyelesaikan aktivitas hingga sore hari. Mr.Fox memenuhi kriteria comfort food yang saya gambarkan tadi dengan pilihan menu yang beragam dengan cita rasa yang mampu memberikan suasana hati menjadi sangat baik pada waktu istirahat makan siang. Berbagai menu pilihan bisa Anda rasakan dengan resep tradisional lokal, Asia, hingga yang datang dari benua Eropa!!!

Sate Ayam Rica (Foto: Dok. ISMAYA)

Menu Sate Ayam Rica bisa menjadi favorit Anda yang mencintai bumbu rempah dan pedas ala resep tradisional Indonesia yang disajikan di atas bara arang yang masih menyala dengan didampingi urap sayur yang segar.

Tom Yum Rice Noodle (Foto: Dok. ISMAYA)

Bagi Anda yang menyukai kuah hangat asam pedas dan pecinta makanan laut, Tom Yum Rice Noodle tentu pilihan yang tepat. Rasa kuah yang segar saat berpadu dengan mie lembut saat Anda menyuapkan ke dalam mulut, memiliki sensasi makanan nyaman yang sebenarnya.

Creamy Scallop Spaghetti (Foto: Dok. ISMAYA)

Tentu saja menu pasta juga tersedia bagi Anda dengan perpaduan saus krim, potongan bacon, tiger prawns pada Creamy Scallop Spaghetti. Menu ini memiliki aroma kuat dari saus yang diberikan herbs yang sangat mengundang selera makan siang Anda.

Yakiniku Donburi (Foto: Dok. ISMAYA)

Menu Yakiniku Donburi dan Marmalade Chicken juga dapat dipesan bagi Anda yang ingin makan siang lebih praktis dengan sajian nasi hangat dan rasa makanan yang manis untuk mengangkat kembali semangat Anda agar bisa kembali menjalani aktivitas setelah jam istirahat selesai. 

Marmalade Chicken (Foto: Dok. ISMAYA)

Seluruh menu spesial makan siang Mr.Fox ini bisa Anda nikmati dari Senin hingga Jum'at pada pukul 11 siang hingga pukul 3 sore. Bagaimana, sudah tentukan menu makan siang Anda?