Produk Terbaru Mazda di Penghujung Tahun 2023

Menjelang akhir tahun, PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI) sebagai Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) sekaligus distributor Mazda di Indonesia, memberikan pengumuman bahwa New Mazda2 Hatchback dan New Mazda CX-5 resmi hadir di Indonesia. 

Sedikit kilas balik, Mazda2 sudah hadir di Indonesia sejak tahun 2009. Bagian belakang yang bohai, dengan warna ijo khas pada saat itu, membuat Mazda2 menjadi mobil kecil yang unik. Terus berinovasi dengan teknologi, di penghujung tahun 2023 ini Mazda Indonesia menghadirkan pembaruan di Mazda2 Hatchback. Kini tersedia dalam varian GT. 

Secara bentuk tidak banyak yang berubah, tapi kesan pertama yang didapatkan pada mobil ini adalah lebih sporty. Ada front grille dan signature wing yang baru, model bumper dengan desain baru, dan aksen merah di bagian bumper. Mazda juga meluncurkan dua warna baru yaitu Aero Gray Metallic dan Air Steam Blue Metallic. 

Sedikit bergeser ke bagian pinggir mobil, New Mazda2 Hatchback ini memiliki New 16-inch Alloy Wheel Design yang juga memperkuat sisi sporty. Mobil dengan panjang 4,080mm ini juga sudah memiliki kursi dengan leather+cloth, hingga sistem keamanan seperti Curtain & Side Airbags, Smart City Brake Support (forward & reverse), Departure Warning System (LDWS), juga Driver Attention Alert (DAA).

Kalau Anda lebih senang atau membutuhkan mobil berukuran yang lebih besar, PT Eurokars Motor Indonesia menawarkan Mazda CX-5 yang hadir dalam dua varian; ELITE 2WD dan KURO AWD. 

Mazda CX-5 hadir dalam varian ELITE 2WD yang menawarkan kesan elegan melalui Body Color Side Cladding, desain velg baru berukuran 19 inci, dan opsi warna Platinum Quarts Metallic. Di sisi lain, varian KURO AWD tampil sporty dengan Gloss Black Mesh Front Grille, Gloss Black Side Cladding, dan velg berukuran 19 inci berwarna hitam, sesuai dengan kehadiran teknologi i-ACTIV AWD. Untuk meningkatkan kenyamanan berkendara, Mazda CX-5 dilengkapi dengan Ventilated Front Seat, layar Mazda Connect berukuran 10.25 inci, dan konektivitas USB Type-C.