Rahasia Bulu Mata Badai dari Miss Grand International 2022

Beastie Vanity

Kalo katanya "mata berbicara," biarlah mata memancarkan cantik dan "berbicara" yang baik. Apalagi kalau dari mata seorang Miss Grand interational. Penuh tutur kata yang santun, nada yang halus, penampilan yang anggun, dan lainnya yang serba cantik. 

Brand bulu mata produksi Indonesia bernama Artisan Professionnel menjadi bagian dari cantiknya mata Miss Grand Interational 2022. Artisan Pro memaksimalkan penampilan Miss Grand Internasional dengan Artisan Classiques (untuk daily look), Artisan Touche (3D lashes), Artisan Voile (untuk stage look). 

Mata yang dirias dengan warna-warni eyeshadow, garis eyeliner, ditambah fake lashes menjadikan mata lebih tegas, dan terbuka. Karena kalau mascara saja, gak cukup untuk kegiatan profesi seperti modeling, atau selebrti yang perlu selalu tampil 'badai' setiap saat.

"Dengan tiga kategori pilihan kami yang dikurasi secara cermat dalam memenuhi kebutuhan penampilan para kontestan, Artisan Professionnel menampilkan kreativitas sekaligus kualitas bulu mata yang sudah teruji di kelasnya. Bulu mata Artisan Professionnel turut menjadi salah satu kunci penampilan para kontestan mulai dari masa karantina hingga grand final ajang kecantikan berskala global ini," ujar Reza Aryabima, selaku CEO & Co-Founder Artisan Professionnel. 

Di Indonesia sendiri, sudah banyak make-up artist dan beauty enthusiast yang mengandalkan brand bulu mata ini. Artisan Proffessionel memiliki material yang lembut, tipis dan memiliki banyak model varian. Saya pribadi kalau dalam memilih fake lashes harus yang lembut, karena kalau tidak membuat mata tidak nyaman, gatal, dan yang paling parah berair dan jadinya menghancurkan make up.  

National Director Miss Grand Indonesia, Ivan Gunawan, mempercayai Artisan Professionnel  menjadi benchmark paling ideal untuk kontes kecantikan dunia, Miss Grand Internasional. Terlebih saat Indonesia menjadi tuan rumah Miss Grand International 2022 pada 4-26 Oktober di Bali dan Jakarta, Ivan menyatakan Artisan Proffessionnel menjadi pelopor brand bulu mata lokal berstandar global. 

Seneng deh pas tau (lagi-lagi) local brand kita dikenal sampai ke luar negeri gini. Walau pun saya bukan yang punya brand, tapi rasanya ikut bangga.