Ritz Carlton Pacific Place Siapkan Hampers Kue Bulan

Haute Culture

The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place merayakan Mid-Autumn Festival dengan hampers kue bulan yang dirancang dengan begitu cantik dalam box dominasi warna merah. Chef Ken Lee sebagai Executive Chinese Chef bersama tim kulinernya siap membuat para tamu terpesona dengan kreasi kue bulan ala China menggunakan bahan premium. 

 

Ada beragam rasa dalam satu hampers, untuk “Traditional Flavors Hamper” terdapat rasa; Double Yolk Lotus, Single Yolk Lotus, Plain White Lotus, Black Sesame Lotus, Durian White Lotus, dan Red Bean Lotus. Hampers ini berbentuk lentera, dengan tali kecil berwarna gold. Cocok untuk kamu berikan ke keluarga kecil. 

 

Pilihan lain jika kamu ingin memberi lebih banyak, ada pilihan “Premium Flavors Hamper” yang hadir dalam bentuk keranjang makanan tradisonal China. Rasa premium bisa kamu dapatkan di hamper ini, seperti; Bamboo Charcoal Pandan Lotus, Valrhona Chocolate Lotus in Pumpkin Skin, Low Sugar Dried Coconut Lotus, and Almond Dried Fruits Lotus in Matcha Skin. 

 

Desain hampers cantik yang hanya tersedia sampai bulan September ini adalah karya dari desain interior perempuan Indonesia bernama Kezia Karin. Terinspirasi dari legenda romantis tentang Chang E dan Houyi, Kezia ingin mengekspresikan cinta dan pertemanan. 

 

"Saya berpikir mereka adalah pahlawan mereka sendiri dalam menciptakan tradisi kue bulan. Saat kita memikirkan tentang desainnya, kami pikir akan sangat bagus untuk melihat ke belakang, lalu menjadikannya inspirasi dan membawa ke pengaturan kontemporer modern,” ujar Kezia Karin.