Sudahkah Anda Mencoba 4 Tempat Unik di Jakarta Ini?

Melewati hari-hari yang terasa monoton dan hanya dipenuhi oleh kepadatan rutinitas di dunia kerja, saya selalu mencoba mencari hal-hal baru untuk dieksplorasi. Entah itu setelah pulang kerja maupun di akhir pekan. Kabar baiknya, untuk melakukan wisata dan jalan-jalan ke tempat baru ternyata tidak harus menelusuri tempat yang jaraknya jauh. Di Jakarta, ada beberapa tempat yang dapat dikunjungi di waktu senggang yang Anda miliki. Apa saja tempat-tempat tersebut? Simak di bawah ini!

Future Park Jakarta

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by teamLab Future Park (@futureparkjakarta) on

Tempat yang berlokasi di Gandaria City, Jakarta Selatan, ini merupakan sebuah tempat Interactive Art yang melibatkan para pengunjung merasakan sendiri karya artistik yang ingin dirasakan oleh mereka. Dengan mengkombinasikan unsur seni dan teknologi, seni digital ini dapat menjadi referensi eksplorasi seni yang Anda dapat rasakan. Future Park Jakarta ini hanya ada sampai tanggal 20 Desember 2019. Jangan sampai lupa untuk mencobanya ya!

HALUU world

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by HALUU: HAPPENING NOW @JKT&SBY! (@haluuworld) on

Tempat seni Indoor yang satu ini juga dapat menjadi alternatif tempat untuk Anda kunjungi. Dengan tema balon serta dekorasi unik yang melibatkan warna-warna yang menarik dan lucu! Tempat ini sangat memungkinkan untuk dijadikan sebagai background foto terbaru untuk diri Anda, instagramable! Haluuworld Jakarta terletak di The Warehouse, Plaza Indonesia Level 5. Lagi-lagi, ada batasan waktu yang ditentukan untuk mengunjungi tempat ini, yaitu pada tanggal 25 Agustus 2019! Jadi, langsung saja pesan tiket dan nikmati keunikan tempat ini.

MoJA Museum

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MoJA Museum (@mojamuseum) on

Tidak begitu berbeda dengan tempat-tempat seni lainnya, MoJA Museum menawarkan dekorasi-dekorasi warna yang colorful. Tidak hanya itu, keunikan yang dimiliki tempat ini adalah Anda diharuskan memakai sepatu roda untuk memasuki museum tersebut! Namun jangan khawatir, tiket masuk yang disediakan oleh MoJA Museum sudah termasuk fasilitas rental untuk menggunakan sepatu roda. Ini merupakan saat yang tepat untuk merasakan sensasi skating di ruangan indoor artistik yang terletak di Pondok Indah, Jakarta Selatan ini. Tunggu apalagi!

Unicorn Land

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Mall of Indonesia - MOI (@mallofindonesia) on

Tahukah Anda bahwa Unicorn Land merupakan tempat pertama di Jakarta yang menyajikan tema tentang unicorn? Mengambil konsep dongeng dengan kuda poni bertanduk yang mungkin Anda sering lihat di berbagai animasi, Unicorn Land dapat menjadi tempat fantastis untuk Anda berfoto-foto bersama teman-teman Anda. Terletak di Mall of Indonesia, Jakarta, Unicorn Land hanya dapat Anda kunjungi sampai tanggal 14 Juli 2019. Waktu sudah berjalan begitu cepat ya!

Jadi, di antara tempat-tempat unik ini manakah yang paling menarik perhatian dan ingin Anda kunjungi? Kalau bisa, kunjungi semuanya saja!