Siapa yang males facial karena tiap facial rasanya kaya disiksa dan tiap treatment pasti nangis? Sayaaa… 

Kebetulan pori-pori bagian hidung saya lumayan besar, jadi kalau muka kurang bersih, gampang berkomedo dan timbul jerawat. Beberapa bulan sekali, Ayah saya suka ajak ke clinic dekat rumah untuk facial. Tingkat pain tolerance saya cukup rendah, sehingga pencet-pencet komedo sangat menyakitkan. Jadi saya perlu siapkan mental dari jauh-jauh hari untuk siap “disiksa."

Tapi itu mungkin teknik facial jaman baheula. Karena sekarang ini, kamu bisa facial dengan nyaman, bahkan sampai ketiduran. D’Xpert Clinic (DXP), menjadi medical spa clinic pertama asal Indonesia yang akan dibuka pada bulan Agustus 2023 di Pantai indah Kapuk, Jakarta. Peresmian sudah dilakukan pada bulan Juli 2023, dengan pemotongan pita dan menerbangkan balon.

“Industri kecantikan memang merupakan industri yang menjanjikan. Selama hampir 10 tahun saya meniti karir sebagai dokter estetika medis, saya melihat industri ini terus berkembang pesat, diikuti dengan perkembangan teknologi, inovasi medis, trend dan fenomena kecantikan, serta permintaan pasien yang bervariasi. Inilah mengapa kami menghadirkan DXP, the first medical spa clinic di Indonesia, agar kami bisa memenuhi kebutuhan pasien di Indonesia yang terus berkembang. Kami menghadirkan praktek medis terbaik dari berbagai penjuru dunia, jajaran dokter dan beautician dengan jam terbang tinggi, mesin kecantikan termutakhir, dan aesthetic medicine pilihan dari Eropa, AS, dan Asia - semua dalam pengawasan erat dokter dan berstandar,” jelas Dr. Andy Wijaya, Co-Founder & Direktur Medis DXP. 

DXP yakin bisa menempati hati pasien dengan penawaran terobosan medical spa clinic yang membuat setiap pasein merasa nyaman saat melakukan treatment apapun karena menggabungkan praktek medis kecantikan dari berbagai benua, dengan pendekatan spa seperti reflexology dan gua sha massage. Selain itu, seluruh indra para pasien yang hadir juga akan dimanjakan. Mulai dari wewangian di seluruh ruangan clinic, sentuhan dari setiap dokter dan terapis, warna dan tata ruang dari clinic yang cantik, hingga alunan musik yang menenangkan.

Kenyamanan dalam teknik facial ini diakui oleh Rianty Maria, aktris Indonesia yang sudah mencoba treatment di DXP, dirinya sampai tertidur saat proses facial dan amaze dengan service yang diberikan karena terapis sangat informatif. Saya pribadi senang dengan terapis yang informatif, karena membuat saya yakin kalau saya ditangan orang yang memang menguasai dan produk yang digunakan juga tidak abal-abal. 

Rianty juga bercerita, keesokan hari setelah facial, wajah terasa lembab dan glowing

Aesthetic Medicine Global Market Report 2023, mengungkapkan bahwa sebesar 9,8% pada industri aesthetic medicine atau obat-obatan seperti filler dan botox yang tengah booming adalah face contouring. Hal ini didukung dengan tren korean beauty yang menjadi kiblat masyarakat Indonesia. Tampilan kulit wajah yang awet muda, sehat dan glowing

Dan salah satu keunggulan DXP adalah treatment face contouring. Dr. Andy memperkirakan face contouring akan terus menjadi tren estetika medis teratas hingga 3 tahun ke depan di Indonesia. Namun, dr. Andy selalu memberi perawatan holistik, saran dan menyesuaikan kembali dengan kebutuhan pasien. Semisal pasien meminta treatment yang dirasa tidak perlu, dr. Andy akan memberi solusi lainnya. 

“Di DXP setiap pasien harus melewati konsultasi dengan dokter terlebih dahulu agar perawatan yang didapatkan sesuai dan tepat sasaran, dan semua tindakan dilakukan dibawah pengawasan dokter. Kami berusaha memberikan perawatan yang sesuai dengan kebutuhan pasien secara jujur dan transparan sehingga pasien dapat menikmati servis terbaik.”

DXP memiliki pasien yang cukup beragam, mulai dari rentang 30-60 tahun, cenderung memilih treatment anti-aging dan skin rejuvenation, hingga pasien muda berumur 20-30 tahun, yang hanya fokus perawatan kulit seperti facial. Jadi siapapun bisa coba merasakan perawatan kulit di D’Xpert Clinic yang berlokasi di Rukan Golf Island Boulevard blok L69, Jalan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.