Indonesian-Korean Art Exchange Exhibition Berlangsung di Yun Artified

Yun Artified Community Art Center dengan bangga menjadi tuan rumah untuk Indonesia-Korean Art Exchange Exhibition pada tanggal 9 hingga 22 Juli 2023. Pameran seni rupa dari seniman Indonesia dan Korea ini bisa Anda nikmati di Komplek Katamaran Permai 3 no. 35 Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. 

Yince Djuwija selaku founder dan pemilik Yun Artified Community Art Center mengaku bahwa pameran kali ini terbilang spesial, terdapat karya-karya perupa senior Indonesia dan visi utama Yun Artified terwujud karena pameran ini menjadi ajang pertukaran antara seniman Indonesia dan Seniman Internasional. 

“Pameran ini menjadi langkah pertama dalam perencanaan yang panjang dan berkelanjutan.  Seperti dua garis lingkar pada angka delapan yang mengalir, melingkar.” tutur Yince saat pembukaan pameran pada tanggal 8 Juli 2023

Karya siapa saja yang bisa Anda nikmati dalam pameran ini?

  1. Sunaryo
  2. Mangu Putra
  3. Jemana Murti
  4. Indyra
  5. Chusin Setiadikara
  6. Ivan Sagita
  7. Budi Ubrux
  8. Edi Sunaryo
  9. Putu Sutawijaya
  10. Nasirun
  11. Erizal AS
  12.  W.S Yansen
  13. Januri
  14. Jakajang 
  15. Kim JongYo
  16. Lee SangYong
  17. Lee ByungKook
  18. Kim SoonOk 
  19. Kim JongYi

Pameran ini juga mengakomodir program melukis bersama sebagai kesempatan berbagi pengetahuan tentang proses kreatif dan bersama-sama menjelajahi konteks background budaya yang membentuk karya setiap individu. Acara melukis berlangsung di kawasan Mangrove PIK, Jakarta pada 10 Juli 2023.